Tiba di Kotabaru, Kafilah Tanah Laut Langsung Lakukan Verifikasi Peserta

Kafilah asal Kabupaten Tanah Laut berbarengan Kabupaten Banjar tiba di Kabupaten Kotabaru disambut langsung Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Ahmad di Halaman Gedung Paris Barantai, Jum’at (01/11/19) malam.

Kedatangan kafilah Tala disambut senang dan gembira Panitia MTQN Tingkat Provinsi Kalsel ke-32 di Bumi Saijaan, “Selamat datang untuk para kafilah kami ucapkan,” ujar H. Said Ahmad dihadapan kontingen.

Pihaknya mengatakan para peserta dipersilahkan untuk menempati pemondokan yang sudah disediakan dan di kabupaten Kotabaru banyak memiliki tempat-tempat rekreasi yang nantinya juga bisa dinikmati peserta kafilah dan pihaknyapun mengatakan siap membawa peserta yang ingin rekreasi.

Sementara Wakil Ketua Umum LPTQ Kabupaten Tanah Laut dikesempatannya melaporkan jumlah peserta sebanyak 89 peserta yang terdiri dari official, pelatih dan 50 peserta siap berkompetensi di ajang yang bergengsi yakni MTQN Tingkat Provinsi Kalsel ke-32 di Kabupaten Kotabaru.

Usai kedatangan rombongan dilanjutkan melakukan verifikasi peserta dan usai verifikasi kafilah Tanah Laut dipersilahkan menuju tempat pemondokan untuk beristirahat.

Posting Komentar

0 Komentar