Peny. Syariah: Jagalah Kesehatan Dengan Berolahraga


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) yang diwakili Kepala Seksi Penyelenggara Syariah H.M.Wahyudi mengatakan berolahraga merupakan salah satu bagian dari menjaga kesehatan tubuh.

“Jagalah kesehatan dengan berolahraga,” ujarnya usai mengikuti pembukaan Senam Germas dan Jalan Santai tahun 2019, Minggu (24/11/19) di Kijang Mas Permai,.

H. Wahyudi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kementerian kesehatan guna menggalakkan gerakan masyarakat hidup sehat sekaligus peringatakan hari kesehatan nasional ke- 55 tahun 2019. Dengan mengangkat tema Masyarakat Sehat Indonesia Unggul diharapkan masyarakat yang sehat dapat meningkatkan fungsi dan tugasnya untuk memajukan daerah dengan SDM yang sehat dan unggul.

“Jagalah kesehatan dengan berolahraga,” ucap H. Wahyudi. Menurutnya berolahraga tidak hanya melakukan gerakan yang berat akan tetapi berolahraga dapat dilaksanakan dengan jalan santai.

Sementara Wakil Bupati Tala Abdi Rahman yang melepas secara resmi kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut dapat ditingkatkan tidak hanya momen tertentu saja dilaksanakan akan tetapi bisa diagendakan perbulan atau pertiga bulan.
Kegiatan tersebut turut dihadiri forkopimda dan diikuti peserta seluruh lapisan masyarakat dan dimeriahkan dengan doorprize hadiah utama sebanyak 3 buah sepeda motor.

Posting Komentar

0 Komentar