Ka.Kankemenag Pinta ASN Taati Disiplin Kerja

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mentaati segala tugas dan tanggung jawabnya, khususnya disiplin kerja.

“Perhatikan kedisiplinan dalam bekerja,” tegasnya saat Apel Kesadaran Senin (18/11/19) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Menurut H. Rusdi kedisiplinan bekerja harus menjadi perhatian bersama agar pelayanan tetap dilaksanakan dengan baik. “Orang yang disiplin kerja menciptakan budaya kerja yang baik,” ucapnya.

Karenanya H. Rusdi menegaskan semua peraturan yang sudah ada terkait disiplin pegawai harus dipatuhi dan dilaksanakan. “Jangan ada yang melanggar disiplin kerja yang mengakibatkan jatuh hukuman disiplin,” ujarnya dihadapan para Kepala Madrasah, Kepala KUA, Penyuluh, Pengawas se Kabupaten Tanah Laut beserta karyawan-karyawati.

Ka.Kankemenag juga menghimbau kepada semua satuan kerja untuk saling bersinergi dan mendukung serta menjalin kordinasi dengan baik sehingga kegiatan baik di Madrasah maupun satker lain dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Diakhir arahannya Ka.Kankemenag menyampaikan kepada masing-masing seksi bagi yang belum selesai penyerapan anggaran agar sesegera diselesaikan dan laporan pertanggungjawabannya dapat dilaksanakan.

Posting Komentar

0 Komentar