Support Kafilah, Ka.Kankemenag Kunjungi Pemondokan

Bentuk perhatian, dukungan serta support kepada kafilah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H. M.Rusdi Hilmi beserta Ibu Hj. Rahmatul Jannah mengunjungi pemondokan Kafilah Tanah Laut yang beralamat Jl. Nusa Indah Desa Semalam Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (03/11/19) sore.

Kunjungan disambut langsung Sekretaris Umum LPTQ Kabupaten Tanah Laut H.M.Darmawi beserta para official, pelatih dan peserta.

Dikesempatannya H.Rusdi mengatakan selama pemondokan agar para peserta menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup sehingga dapat menampilkan yang terbaik. “Jaga kesehatan dengan baik agar tidak terganggu saat tampil,” ujarnya.

H. Rusdi juga meminta kepada para official dan pelatih untuk memberikan arahan dan bimbingan selama kegiatan, “Official harus memperhatikan jadwal pesertanya tampil dan mendampingi selama kegiatan berlangsung,” ujar H. Rusdi.

Selanjutnya ia berharap dengan semangat dan dukungan serta usaha maksimal peserta dapat memberikan yang terbaik, “Apapun hasilnya kita serahkan kepada yang Kuasa, yang penting usaha dan do’a,” ucapnya.

Sementara Wakil Ketua Umum LPTQ Tala H.M.Wahyudi melaporkan Kafilah Tala sebanyak 89 orang yang terdiri 50 peserta 23 official dan 16 orang pelatih menempati empat ruah pemondokan, dua buah putra dan dua buah putri.

Posting Komentar

0 Komentar