DWP Kemenag Tala Raih Harapan 2 Lomba Padus

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut meraih juara harapan 2 dari 15 grup peserta lomba Paduan Suara menyanyikan lagu mars DWP dan lagu Banjar Se Kabupaten Tala, Kamis (21/11/19) di aula Dinas Pendidikan Pelaihari.

Kegiatan lomba tersebut merupakan rangkaian dari memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-20 yang digelar DWP Kebupaten Tala yang diikuti organisasi wanita antar instansi pemerintah kabupaten Tala.

Wakil Ketua II DWP Kemenag Tala Hj. Mardiah Awang Fatuddin yang tergabung dalam peserta mengungkapkan, pihaknya sudah berusaha memberikan yang terbaik bersama dengan anggota lainnya dengan ferformance yang terbaik. “Apapun hasilnya itu yang terbaik, Mudah-mudahan dikesempatan berikutnya prestasi kita lebih meningkat lagi,” harapnya.

Ditempat yang berbeda Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Rahmatul Jannah Rusdi Hilmi memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang sudah diperoleh anggotanya dan berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT DWP Tahun 2019. “Prestasi ini patut kita syukuri dengan harapan kedepan lebih baik lagi,” ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan anggotanya atas dedikasi dan pengabdiannya terhadap organisasi dan kesuksesan DWP Kemenag Tala. “Ini bentuk komitmen kita bersama untuk bersama-sama mensukseskan organisasi kita,” ujarnya.

Adapun lagu Banjar Pilihan yang ditampilkan DWP Kemenag Tala Mars dari 3 yakni Ampat si Ampat lima diantara lagu Tala Mahadang dan Baras Kuning. Juara pertama diraih Dinas Koperasi dan Perdagangan, Juara II Sekda dan Ketiga DPRD Tala.

Posting Komentar

0 Komentar