Tingkatkan Silaturahmi, Bupati Kotabaru Anjangsana ke Kafilah Tanah Laut

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta Istri dan jajaran forkomfinda pemerintah Kabupaten Kotabaru didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru melaksanakan anjangsana ke tempat pemondokan kafilah-kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQN) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ke -32, Kamis (07/11/19) siang.

Anjangsana disambut langsung Bupati Tanah Laut H. Sukamta yang sudah berada dipemondokan Kafilah Tanah Laut yang beralamat Jl. Nusa Indah, Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara.

Disambutannya H. Sukamta mengapresiasi pemerintah Kabupaten Kotabaru serta Tuan rumah yang sudah menerima Kafilah Tanah Laut dengan baik, dari segi pelayanan, konsumsi, serta transportasi.

Pihaknya juga mengatakan jika kelak nantinya Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menjadi tuan rumah maka kafilah MTQ akan diberikan layanan yang baik pula, “Kami atas pemerintah Tala mengucapkan terimakasih atas layanan yang sudah diberikan kepada kafilah kami,” ucapnya dihadapan pejabat Kotabaru dan peserta kafilah Tala.

Hal senada diungkapkan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar yang mengatakan merupakan suatu tanggung jawab dan keharusan memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh peserta kafilah se Kalimantan selatan.

Selain itu pihaknya juga mengimbau untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan semangat serta kesehatan hingga pelaksanaan MTQ nantinya berakhir.

Rangkaian anjangsana ditutup dengan pemberian kenang-kenangan yang diserahkan langsung Bupati Kotabaru kepada Bupati Tanah Laut H. Sukamta.

Posting Komentar

0 Komentar