Penceramah: Dengan Berkasih Sayang, Tumbuh Rasa Persatuan Dan Kesatuan

Pimpinan Majelis Ta’lim Jauharotunnur Angsau Pelaihari KH. Khairil Anam mengatakan cinta dan kasih sayang maka akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Dengan berkasih sayang, akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan,” ucapnya saat menyampaikan ceramah peringatan Isra’ Mi’raj di lingkungan kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Tanah Laut, Senin (17/03/20) di aula Kemenag Tala.

H. Khairil mengatakan rasa kasih sayang harus dimulai dari keluarga hingga di lingkungan masyarakat, berbangsa dan bernegara, karenanya ia mengajak agar selalu berdo’a dan menjaga hubungan baik antar sesama.

Selain itu, H. Khairil mengajak dan menganjurkan dibulan Rajab untuk memperbanyak membaca istigfar milimal 70x setiap pagi dan sore. “Beristigfar dan memohon do’alah kepada Allah agar kita semua dapat menemui malam pertama bulan ramadhan,” ucapnya dihadapan ASN di lingkungan Kemenag Tala.

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Tala H.M.Rusdi Hilmi mengajak kepada seluruh ASN agar dapat mengambil hikmah peringatan Isra Mi’raj tersebut dan pelajaran yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ka.Kankemenag juga mengatakan peringatan Is’ra Mi’raj tersebut dapat meningkatkan silaturahmi antar para ASN.

Peringatan isra dan mi’raj diikuti seluruh kepala madrasah, Kepala KUA, Penyuluh Agama, Guru Madrasah, Pengawas dan Ketua GOW beserta anggota.

Posting Komentar

0 Komentar