Cegah Penyebaran Covid 19, Ka.Kankemenag Himbau Cuci Tangan Secara Teratur

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengimbau masyarakat, khususnya karyawan-karyawati Kankemenag Tala agar memcuci tangan secara teratur, baik setelah melakukan aktivitas diluar maupun ketika ingin memasuki ruangan lingkungan kantor kementerian agama kabupaten Tanah Laut.

Menurutnya, mencuci tangan secara teratur merupakan bentuk upaya kehati-hatian dan kewaspadaan bersama dalam pencegahan penyebaran covid 19 di Kalimantan Selatan.

Ka.Kankemenag mengimbau kepada karyawan-karyawati tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dan menindaklanjuti surat edaran menteri agama RI Nomor SE.2 Tahun 2020 dan Surat Dirjen Pendis Kemenag RI Nomor B-574.1/DJ.I/HM.01/03/2020 diantaranya agar menjaga area kerja dan fasilitas lainnya tetap bersih dan heginis.

“Selain itu menyediakan akses sarana cuci tangan berupa air mengalir dan sabun tangan anti septik,” ujarnya, Senin (23/03/20) di ruang kerja.

Ka.Kankemenag menambahkan Penyuluh Agama lingkup Tanah Laut agar berpartisipasi memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendengarkan dan mentaati himbauan dari pemerintah daerah terkait upaya dan kebijakan yang dikeluarkan dalam pencegahan covid 19 di Tanah Laut.

“Mudah-mudahan daerah kita Tanah Laut terhindar dari covid 19, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran virus corona di Tanah Laut,” ucapnya.
Terakhir Ka.Kankemenag menghimbau kepada seluruh ASN dan masyarakat agar senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar terihindar musibah.

Posting Komentar

0 Komentar