Ka. Sub.bag TU: Pejabat Harus Inovatif dan Kreatif


Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani mengatakan seorang pejabat yang diberikan amanah suatu jabatan harus bisa meningkatkan kinerja dengan inovatif dan kreatif.

“Pejabat itu harus dituntut inovatif dan kreatif,” ucapnya usai menghadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kamis (28/02/20) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

H. Zairin mengatakan selain jabatan yang diberikan itu amanah, jabatan baru merupakan harapan lembaga atau pemerintah agar pejabat yang baru dituntut mampu mengembangkan potensi dan memajukan jabatan yang diembannya.

Jabatan itu menurut H. Zairin kepercayaan yang harus dilaksanakan untuk mewujudkan cita-cita bersama, khususnya memajukan kabupaten Tanah Laut.

“Selamat kepada pejabat yang sudah dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa Tanah Laut berkemajuan,” tambahnya lagi.

Sebelumnya Bupati Tala H.Sukamta menegaskan amanah yang terbesar dalam bekerja yakni mengabdikan diri kepada masyarakat dengan sebenar-benarnya, Karenanya bupati menghimbau kepada para pejabat yang sudah dilantik agar bisa bersama melalui Tim untuk memajukan Tanah Laut lebih baik lagi.

Menurut Bupati memasuki era kompetensi, semua dituntut harus mengikuti zaman, baik meningkatkan kualitas SDM melalui inovasi ataupun mengembangkan diri sesuai dengan zaman digital.

Lebih dari 30 orang Pejabat administrator dan pengawas lingkup Tala dilantik langsung Bupati Tala yang dihadiri instansi vertikal dan pejabat lingkup Tala.

Posting Komentar

0 Komentar