Perubahan Nomenklatur, Ka.Kankemenag Lantik Pejabat Kemenag Tala

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi melantik sebanyak enam pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Kemenag Tala dan tiga orang Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri di lingkungan Kantor Kemenag Tala, Rabu (11/03/20).

Ka.Kankemenag mengatakan pelantikan dan pengukuhan para pejabat kepala seksi tersebut merupakan tindk lanjut perubahan nomenklatur baru yang sebelumnya PMA nomor 12 tahun 2013 menjadi PMA Nomor 19 tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

Menurut Ka.Kankemenag perubahan nomenklatur tersebut mengharuskan dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan. “Sekaligus pengambilan sumpah jabatan kepala madrasah di lingkungan kemenag Tala,” ucapnya dihadapan para kamad, kepala KUA dan karyawan-karyawati di lingkungan kantor Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag juga mengatakan perpindahan jabatan ataupun mutasi merupakan hal yang biasa di lingkungan instansi. Maka dari itu, ia menekankan mutasi harus disikapi dengan bijak dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang sudah diberikan.

“Sekali lagi kami berikan apresiasi dan penghargaan setingg-tingginya kepada kepala madrasah yang sudah diambil sumpahnya, semoga membawa kebaikan dan kemajuan di madrasah yang baru ditempati,” ucapnya.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yakni Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H.M.Wahyudi, S.Ag.,M.M, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Zairin Fanzani, S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H. Fathuddin, S.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, H. Darmawi, S.Pd.I, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Hamsani, S.Pd.I, dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Andri, S.T.

Sedangkan kepala madrasah yang mutasi adalah Kepala MTsN 1 Tala H. Anang Khairani, S.Pd.I jabatan baru Kepala MTsN 8 Tala, Kepala MTsN 4 Tala Ahmad Zaidan Zain, S.Pd.I, dan Kepala MTsN 8 Tala Mubasir, M.Pd. jabatan baru Kepala MTsN 4 Tala.

Posting Komentar

0 Komentar