Pastikan UAMBN Berjalan Lancar, Kasi Pendmad Lakukan Peninjauan

Hari kedua pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) tingkat Madrasah Aliyah, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Andri Fazrian meninjau langsung ujian di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Tanah Laut, Selasa (10/03/20).

Andri mengatakan untuk memastikan proses berjalannya UAMBN dengan baik di madrasah tingkat aliyah yang berlangsung dari 09 s.d 11 Maret harus dilakukan monitoring dan pendampingan.

Menurutnya ujian madrasah tersebut bagian dari evaluasi hasil capaian pembejaran selama berada di madrasah, dan UAMBN dapat menjadi motivasi kepada seluruh siswa untuk belajar lebih maksimal lagi.

“Mudah-mudahan hasil UAMBN membagakan dan mendapat nilai yang lebih baik,” imbuhnya usai melaksanakan monitoring.

Sementara Kamad MAN ICT Hilal Najmi menyampaikan dihari kedua pelaksanaan UAMBN BK tidak terdapat kendala atau gangguan baik jaringan maupun yang lain. “Semoga ujian selanjutnya berjalan dengan lancar pula seperti hari ini,” tambahnya.

UAMBN BK pada hari ke-2 mengujikan mata pelajaran Fiqih, hari pertama Qur’an Hadist dan hari ketiga SKI, dengan 86 siswa yang terbagi dalam empat ruangan.

Posting Komentar

0 Komentar