DWP Kemenag Tala Raih Juara I Lomba Merangkai Buah

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut meraih juara I lomba merangkai buah lokal pada kegiatan lomba Kudapan Non Berasa dan Non Terigu dan Lomba Merangkai Buah Lokal, Kamis (12/03/20) di Sekretariat DWP Kab. Tala.

Wakil Ketua II DWP Kemenag Tala Hj. Mardiah, S.Ag memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggotanya yang sudah berpartisipa mengikuti lomba antar organisasi peruempuan lainnya di kabupaten  Tanah Laut. “Ini bagian dari prestasi kita yang harus disyukuri,” ucapnya.

Selain itu Hj. Mardiah menyampaikan DWP kemenag Tala akan terus berperan aktif dan berpatisipasi di Tanah Laut tidak hanya aktif bagi organisasinya sendiri akan tetapi DWP diharapkan dapat berperan dalam pembangunan di Tanah Laut.

Sebelumnya acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua GOW Tala Hj. Yati Oktaviani Abdi Rahman mengatakan DWP diharapkan dapat meningkatkan semangat dan ikatan yang kuat bagi isteri ASN dilingkungan Kabupaten Tanah Laut.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan dapat membawa manfaat khususnya pelestarian buah lokal, “Selain melatih kreatifitas bagi anggota DWP kegiatan ini diharapkan menambah pengetahuan bagi seluruh isteri ASN,” tambahnya. Kegiatan yang dihadiri seluruh organisasi lingkup Tanah Laut. 

Posting Komentar

0 Komentar