Kasi PHU: Sinergitas Dalam Pelayanan PHU Harus di Tingkatkan


Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (Kasi PHU) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Wahyudi mengatakan kerjasama dan kekompakan team dalam menyalani masyarakat khususnya penyelenggaraan ibadah haji harus ditingkatkan.

“Sinergitas dalam penyelenggara ibadah haji harus ditingkatkan untuk berjalan dengan baik dan maksimal,” ujarnya saat mengikuti Capacity Building Pengelola Keuangan Program PHU serta Penyerahan Sepeda Motor untuk Seksi PHU Kabupaten, di Kiram Park Kab. Banjar. Rabu (02/12/2020).

H. Wahyudi mengatakan sebagai pelaksana pelayanan bagian seksi penyelenggara haji dan umrah di kabupaten kota pihaknya terus berupaya meningkatkan dan menjalin koordinasi terkait seputar pelayanan ibadah haji maupun umrah.

“Kita akan terus meningkatkan layanan terbaik kepada masyarakat dan melakukan upaya peningkatan kinerja khususnya pelaksana di seksi PHU sehingga penyelenggara layanan dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut H. Wahyudi mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan capacity building bagi pengelola keuangan PHU diharapkan meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.’

“Mudah-mudahan semangat melayani dan dedikasi yang tinggi dapat meningkatkan kualitas layanan dimasing-masing kabupaten kementerian agama kabupaten kota,” harapnya.

Acara dibuka secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi sekaligus penyerahan sepeda motor untuk seksi PHU Kemenag Kabupaten Kotabaru dan Kemenag HSU.

Acara berlangsung selama 2 hari dari 2 s.d 3 desember 2020. Adapun peserta  terdiri Kasi, pengelola keuangan/pelaksana pada seksi PHU Kemenag Kabupaten Kota Se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar