Penasehat DWP: Optimalkan Peran DWP untuk Ketahanan Ekonomi Dimasa Pandemi

Penasehat Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama pusat Anni Fachrul Razi mengatakan peran DWP sangat penting guna menopang ketahananan ekonomi keluarga di masa pandemi Covid-19.

“Optimalkan peran DWP untuk ketahanan ekonomi dimasa pandemi,” ucapnya saat memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 DWP secara daring, Rabu (16/12/20) via Zoom Meeting.

Anni Fachrul Razi mengatakan melalui peran DWP dan ketahanan keluarga sangat berpengaruh dalam kemajuan perekonomian. Peran DWP sangat penting, diharapkan peran DWP dapat merealisasikan fungsi agama dan mengokohkan persatuan melalui bingkai keluarga. “Dengan kreatif, inovatif sebagai anggota DWP kita harus mampu bertahan dan saling menguatkan di masa-masa sulit Covid-19 ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran dan pengurus DWP se Indonesia dalam peringatan HUT ke-21 DWP Kemenag. “Semoga dapat melaksanakan peran DWP dalam pemberdayaan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga.

Sementara Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi yang turut mengikuti kegiatan tersebut bersama 10 orang anggota lainnya mengatakan sebagai isteri ASN harus bisa menjadi pendukung suami dalam melaksanakan tugasnya serta harus berperan aktif dalam memberikan adukasi pesan-pesan agama di lingkungan keluarga.

Hj. Rahmatul Janah berharap dengan peringatan HUT DWP tersebut dapat meningkatkan semangat untuk terus memberikan dedikasi dan ikut serta dalam memajukan bidang pembangunan. “Selamat HUT ke-21 DWP, semoga terus memberikan inspirasi,” ucapnya.

Rangkaian peringatan HUT yang dilakukan secara daring tersebut diikuti lebih dari 500 partisipan DWP Kemenag se Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar