Terima Bantuan BMN, Kasi PHU Harapkan Layanan Meningkat


Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Wahyudi menerima langsung bantuan Barang Milik Negara (BMN) berupa seperangkat computer dari Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalimantan Selatan, Kamis (10/12/20) di Ruang Seksi PHU Tala.

H. Wahyudi mengatakan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan layanan pada seksi PHU. “Bantuan ini sangat membantu dan mendukung kegiatan layanan kami di seksi haji,” ujarnya.

Lebih lanjut H. Wahyudi mengimbau kepada jajarannya agar bantuan tersebut nantinya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya pada pelayanan pada seksi penyelenggara haji dan umrah.

Operator Siskohat Seksi PHU Kemenag Tala Arif Widodo mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut, terutama untuk peremajaan peralatan siskohat dengan harapan mempermudah dan melancarkan layanan di seksi PHU Kemenag Tala. “Alhamdulillah bantuan itu sangat berguna bagi kami khususnya bagi layanan siskohat,” ucapnya.

Sementara Kepala Seksi Akomodasi, Transportasi dan Perlengkapan Haji Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Kalsel Edy Murdiato yang menyerahkan langsung bantuan menyampaikan bantuan BMN tersebut merupakan anggaran dari Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kalsel tahun anggaran 2020.

Posting Komentar

0 Komentar