Tutup Diklat, Ka.Kankemenag: Implementasikan Ilmu Dengan Baik


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan usai mengikuti diklat guru harus mengimplementasi ilmu dengan baik di madrasahnya masing-masing.

“Implementasikan dan kembangkan ilmu yang diperoleh selama diklat dengan baik,” ucap Ka.KanKemenag saat menutup secara resmi Pelatihan Di Wilayah Kerja Penilaian Pembelajaran yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Pendidikan Dan Pelatihan Banjarmasin, Sabtu (05/12/20) di Aula Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag mengatakan sebagai guru maupun ASN dituntut untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kemampuannya dengan belajar dan mengupdate pengetahuan yang dimiliki, “Terkhusus bagi guru harus kompeten dan profesional dalam mendidik,” jelasnya.

Menurut H. Rusdi pembekalan dan ilmu yang didapat saat diklat hendaknya terus dikembangkan dan dilaksanakan agar proses pembelajaran lebih maju dan berkembang.

Sementara itu salah satu peserta diklat Guru PAI dan Budi Pekerti SMPN 3 Pelaihari Rusdiah, S.Ag mengatakan sangat merasa senang diberikan kesempatan mengikuti diklat untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Semoga pengetahuan yang diperoleh selama diklat dapat diterapkan dan berbagi kepada teman-teman yang lain di madrasah,” ucapnya.

Diklat yang berlangsung selama 6 hari tersebut ditutup secara resmi dengan ditandai pelepasan tanda peserta secara simbolis oleh Ka.Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar