Kemenag Tanah Laut Akan Usulkan 4 Madrasah Penerima Bantuan Rehab


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut Andri Fazrian mengatakan Kementerian Agama Tanah Laut akan mengusulkan sebanyak empat madrasah yang akan mendapatkan rehab dan renovasi sarana dan prasarana madrasah.

“Kita usulkan empat madrasah yang akan mendapatkan rehab bantuan dari Kementerian PUPR, mudah-mudahan semua dikabulkan dan terealisasi,” ucapnya usai mengikuti Rapat Koordinasi Kegiatan Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah/Madrasah dan Pembangunan MCK di Lembaga Pendidikan Keagamaan (Pondok Pesantren) pada Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan TA. 2021, Jum’at (04/12/20) di Rattan In Banjarmasin.

Andri mengharapkan kepada madrasah yang diusulkan agar memenuhi segala kebutuhan dokumen untuk dilengkapi. Selain itu pihaknya menghimbau kepada madrasah agar mentertibkan Barang Milik Negara. “Barang-barang BMN harus diinvertarisir dengan baik, sehingga jika nanti dilakukakan pembokaran BMN dapat terkelola dengan baik,” jelasnya.

Empat madrasah yang mendapatkan bantuan tersebut yakni MIN 1 Tanah Laut, MIN 3 Tanah Laut, MTsN 1 Tanah Laut dan MTsN 7 Tanah Laut. “Mudah-mudahan ke empat madrasah ini dapat terwujud dan terlaksana,” tambahnya.

Rakor turut dihadiri Anggota Komisi V DPR RI H.M.Rifqinizamy Karsayuda, PPK POP BPPW Kalsel, PPK PLP BPPW Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar