Kemenag Tanah Laut Berikan 11 Paket Sembako Bagi ASN Purnabakti


Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi beserta pejabat lainnya memberikan 11 paket sembako dan tali asih bagi ASN purnabakti di lingkungan Kantor Kemenag Tala, Rabu (16/12/20) di Pelaihari.

H. Rusdi mengatakan pemberian paket sembako tersebut merupakan kegiatan anjangsana silaturahmi kepada ASN purnabakti sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi kepada para pensiunan yang sudah uzur. “Kegiatan ini rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-75,” ujarnya.

H. Rusdi berharap kegiatan tersebut dapat dimaknai sebagai penambah spirit dan semangat bekerja untuk kementerian agama serta mengenang jasa-jasa para ASN yang terdahulu. “Mudah-mudahan dengan kegiatan anjangsana ini, silaturahmi kita tetap terjaga antara ASN maupun yang sudah purna tugas,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia HAB ke-75 Kemenag Tala H. Zairin Fanzani mengatakan anjangsana atau silaturahmi para ASN kepada purnabakti adalah bentuk kepedulian dan perhatian atas pengabdiannya kepada Kemenag.

Zairin berharap silaturahmi dan paket sembako yang diberikan dapat membawa manfaat dan kebaikan. Zairin juga menyampaikan bantuan paket sembako tersebut bersumber dari sumbangan para karyawan-karyawati kantor kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar