Ketua DWP: Jadikan Moment Hari Ibu Sebagai Media Perubahan Pembangunan Daerah


“Mari kita jadikan moment peringatan hari ibu ini, sebagai media perubahan pembangunan di Bumi Tuntung yang kita cintai ini,”ajak Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Tanah Laut (Kemenag Tala) Hj.Rahmatul Janah Rusdi Hilmi.

Hj. Rahmatul Janah mengatakan saat ini adanya wabah covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia menjadi ujian, maka dari itu DWP harus bersatu padu, bergandengan tangan bersama kaum laki laki merapatkan barisan, berkomitmen guna memajukan dan menghidupkan kembali perekonomian guna kemajuan pembangunan.

“Kita berikan contoh yang baik untuk kaum generasi muda kita saat ini, kita pertebal tekad dan kenyakinan mereka, bahwa perempuan harus mendukung dan berharmoni dengan kaum laki laki guna mewujudkan Indonesia yang makmur dan sejahtera,” pungkas Rahmatul Janah.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Laut Hj. Nurul Hikmah Sukamta dalam sambutannya mengatakan keterlibatan kaum perempuan dalam pembangunan bangsa akan sangat mendukung dalam rangka memajukan Indonesia. Karena kaum perempuan dan laki laki adalah bagian yang tak kan terpisahkan untuk mewujudkan misi perjuangan bangsa Indonesia.

“Semoga peringatan hari ibu ini dapat memotivasi perempuan Indonesia, baik secara kelompok atau individu untuk membangun bangsa dari berbagai sector terlebih dimasa pandemic covid-19 ini sesuai kemampuan masing masing,” harap Nurul Hikmah.

Rangkaian peringatan hari ibu tersebut diisi dengan berbagai lomba diantaranya lomba peragaan busana kebaya kreasi dan lomba make up tanpa cermin yang diikuti perwakilan masing masing DWP Kabupaten.

Posting Komentar

0 Komentar