Hilal Najmi Raih Kamad Inspiratif, Ka.Kankemenag: Jadikan Inspirasi Bagi Guru dan Kamad


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Hilal Najmi, S.Ag.,M.Pd.I Kepala Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Tanah Laut yang terpilih sebagai Kepala Madrasah Inspiratif Tahun 2020 dari Direktorat Guru dan Kependidikan Madrasah Dirjen Pendis Kemenag RI.

H.Rusdi merasa sangat bersyukur di Tanah Laut memiliki guru-guru dan kepala Madrasah yang berprestasi dan memiliki inovasi serta menjadi inspirasi bagi guru-guru yang lain.

“Kita merasa sangat bersyukur atas capaian prestasi dan penghargaan yang didapatkan Kepala MAN IC Ta La, semoga ini akan menjadi pemicu semangat untuk peningkatan prestasi yang lebih baik lagi bagi MAN IC Tala ke depannya,” ucapnya saat ditemui diruang kerjanya, Senin (30/11/20).

Lebih lanjut H.Rusdi mengatakan penghargaan tersebut jangan hanya sampai disana, akan tetapi harus terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Mudah-mudahan guru maupun kepala madrasahnya terus semangat dalam mengabdikan dirinya sebagai tenaga pendidik untuk mencerdasakan generasi anak bangsa, khususnya di Tanah Laut,” tambahnya.

Sementara Kepala MAN ICT Hilal Najmi mengucapkan terimakasih atas support Kementerian Agama dalam membangun madrasah. “Kami ucapkan terimakasih wabil khusus kepada Ka. Kankemenag Tala dan keluarga besar Kemenag Tala yang selalu memberikan bimbingan dan dukungan kepada kami,” ucapnya melalui via whatapps.

Posting Komentar

0 Komentar