Ka.KanKemenag: HUT Tala, Jadikan Momentum Peningkatan Persatuan dan Kesatuan



Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi mengatakan momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Tala sebagai peningkatan persatuan dan kesatuan.

“HUT Tala jadikan sebagai momentum meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk Tala mufakat,” ujarnya usai mengikuti rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Kab. Tala ke-55, Kamis (14/12/20) di halaman Kantor Bupati Tala.

H. Rusdi mengatakan selaras dengan tema tahun ini Rakat Mufakat Tala Sehat warga Tala harus mengaktualisasikan dalam dunia kerja, baik bermasyarakat dan bernegara. “Kita harus bersatu dan bekerjasama meningkatkan kesejahteraan rakyat, terkhusus bersama melawan Covid-19 agar hilang dan tetap sehat,” ujarnya.

Selain itu juga H. Rusdi turut mendoakan agar Tala tetap rukun, damai dan sejahtera. “Meskipun kita masih dalam kondisi pandemi, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan untuk Tala,” ujarnya.

H. Rusdi didamping Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Rahmatul Janah memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kab. Tala yang berusia ke-55. “Selamat Hari Jadi Kab. Tala, semoga Tala memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya, rakat mufakat Tala sehat,” ucapnya.


Sementara Bupati Tala H. Sukamta disambutannya mengatakan peringatan HUT Tala dapat meningkatkan sinergi dan bergandengan tangan untuk memajukan Kab. Tala yang dicintai bersama.

Selain itu Bupati menyampaikan perkembangan pembangunan disegala bidang terus ditingkatkan. “Meskipun kita sekarang menghadapi Covid-19, tetapi semangat memajukan disegala bidang terus digalakkan,” ujarnya.

Bupati juga mengajak untuk saling bahu membahu membangun masyarakat yang produktif di era adaptasi baru dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penularan virus Corona.

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan Forkompinda Tala secara langsung, dan Forkompinda dan Bupati se Kalsel secara virtual. Pada acara puncak Hari Jadi jua digelar lauching SosiaLita dan penandatangan prasasti.

Posting Komentar

0 Komentar