Laksanakan Donor Darah, Kemenag Tala Gandeng PMI

 

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut melaksanakan donor darah di Aula Kemenag Tala, Kamis (17/12/20).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Zairin Fanzani selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-75 H. mengatakan kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HAB yang puncaknya jatuh pada tanggal 03 Januari 2021.

H. Zairin mengatakan kegiatan donor darah itu merupakan bentuk dari kegiatan sosial yang dilakukan ASN Kemenag Tala. “Ini merupakan wujud dari rasa kemanuasian untuk mendonorkan darah yang nantinya digunakan bagi yang membutuhkan,” ucapnya.

Kepala Kantor Kemenag Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi semua karyawan-karyawati yang telah mensukseskan dan mendonorkan darah dikegiatan tersebut.

H. Rusdi berharap kegiatan tersebut terus dapat dilaksanakan setiap tahunnya dengan kerjasama PMI Tanah Laut. “Semoga kerjasama kemenag dan PMI ini terus berlanjut dalam melaksanakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat ini,” jelasnya.

Kegiatan donor darah menyambut HAB ke-75 Kemenag tersebut menghasilkan sebanyak 23 kantong darah.

Posting Komentar

0 Komentar