Ka.Kankemenag Lantik Tujuh Pejabat Fungsional dan Struktural


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi melantik secara resmi tujuh orang pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Kamis (10/12/20) di aula Kemenag Tala.

H. Rusdi mengatakan pejabat yang dilantik tersebut merupakan guru MTsN 1 Tanah Laut yang dipromosikan menjadi Kamad dan dua orang dari staff Kantor Kementerian Agama Tanah Laut dipromosikan menjadi Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah.

Disambutannya H. Rusdi mengatakan jabatan yang diberikan merupakan tanggung jawab dan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu Ka.Kankemenag berharap kepada yang dipromosikan agar dengan penuh tanggung jawab melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, laksanakan tugas dan kewajiban dengan semaksimal mungkin,” pesan Ka.Kankemenag.

Terlebih lagi H. Rusdi berharap kepada Kepala MTsN 1 Tala yang baru saja dilantik agar melanjutkan dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk memajukan madrasah lebih baik lagi dan berkembang, “Kita berharap dengan jabatan yang baru bisa memberikan inovasi dan perubahan lebih baik lagi bagi madarasah khususnya MTsN 1 Tala,” pesannya.

H. Rusdi mengatakan kepada pejabat yang dimutasi menyampaikan tujuan dilakukannya mutasi untuk memberikan penyegaran dan pemaksimalan layanan dimasing-masing tempat sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

“Mari kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan intitusi dalam memajukan dan memaksimalkan organisasi Kementerian Agama,” ajaknya dihadapan para Kepala Madrasah dan Kepala KUA.

Adapun 7 pejabat tersebut terdiri 3 orang pejabat fungsional dan 4 orang pejabat struktural yaitu:

  1. Kepala MTsN 1 Tanah Laut M. Rofik Aksan, S.Pd.I sebelumnya Guru Madya MTsN 2 Tanah Laut

  2. Penghulu Muda/Kepala KUA Kec. Takisung Choiril Anam S.Ag jabatan lama Penghulu/Kepala KUA Kec. Kurau

  3. Penghulu/Kepala KUA Kec. Kurau Mukhlan, S.Ag, jabatan lama Penghulu/Kepala KUA Bumi Makmur

  4. Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 7 Tanah Laut Nurul Fadillah, S.Pd.I jabatan lama Analis Data & Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Seksi PD Pontren Kantor Kemenag Tala.

  5. Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 8 Tanah Laut Fahrudin, S.Pd.I, jabatan lama Pengadministrasian Umum pada Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kemenag Tanah Laut 

    6. Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 4 Tanah Laut H.Bebeng Supriatna, S.Sos jabatan lama  MTsN 5 Tanah Laut, dan

    7. Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 5 Tanah Laut  Rusni jabatan lama MTsN 8 Tanah Laut

Pelantikan dilaksanakan secara terbatas dengan memenuhi protokol kesehatan.

Posting Komentar

0 Komentar