Ka. Kankemenag Apresiasi Prestasi-Prestasi Madrasah

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi mengapresiasi seluruh torehan prestasi –prestasi madrasah.

Di Apel Kesadaran, Senin (17/06/19) di Halaman Kantor Kemenag Tala, Ka.Kankemenag menyamaikan salah satu madrasah yang banyak menoreh prestasi adalah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia Tanah Laut (MAN ICT).

Hal tersebut menurutnya dapat dilihat dari penghargaan yang diterima diantaranya, peringkat pertama nilai rata-rata tertinggi MA se-Kalsel, peringkat pertama nilai tertinggi perminatan IPA MA se-Kalsel, Peringkat Pertama nilai tertinggi permintaan IPS MA se-Kalsel, dua siswa memperoleh nilai 100 mata pelajaran fisika, satu siswa memperoleh nilai 100 mata pelajaran Bahasa Indonesia, dan peraih nilai tertinggi UN urutan ke-3 kategori SMA/MA se-Kalsel.

Ka.Kankemenag juga memberikan apresiasi kepada Madrasah Diniah Takmiliyah yang sudah menjuari umum pada Pekan Olahraga dan Seni Anatar Diniyah (PORSADIN) di tingkat provinsi.

Ka.Kankemenag berharap dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih tersebut dapat ditingkatkan dan dipertahankan serta menjadi motivasi bagi madrasah-madrasah yang lain untuk meraih prestasi cemerlang.

“Saya berharap semoga madrasah di Tala dapat terus meningkatkan prestasi anak anak sebagai penerus bangsa dan sebagai tenaga pendidik kita harus memberikan dukungan dan motivasi kepada anak anak,” ucapnya dihadapan peserta apel, Kamad dan Kepala KUA.

Posting Komentar

0 Komentar