Ka.Kankemenag: Sinergitas Harus Terus Dibangun Demi Kemajuan Daerah

“Sinergitas harus terus dibangun demi kemajuan pembangunan Bumi Tuntung Pandang tercinta,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi pada malam ramah tamah Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari dan Ketua Pengadilan Agama Pelaihari dengan pejabat Pemerintah Daerah dan Lintas Sektoral Kabupaten Tanah Laut.

Ka.Kankemenag mengatakan hubungan kerjasama antara forum koordinasi daerah, Instansi vertikal dengan Pemerintah Daerah harus terus ditingkatkan demi meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat, yang mempunyai tujuan akhir sama yakni demi kesejahteraan dan membangun Bumi Tuntung Pandang tercinta.

“Kami Kemenag Tala selalu mendukung seluruh program Pemkab Tala demi terwujudnya pelayanan prima pemerintah kepada masyarakat,” tegas Rusdi Hilmi di gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (24/06/19) malam.

Sebelumnya Bupati Tanah Laut H. Sukamta berharap seluruh Instansi pemerintah dapat terus bersinergi membangun Bumi Tuntung Pandang kearah yang lebih baik, lebih makmur dan sejahtera.

H.Sukamta mengatakan selama ini Pemkab Tala telah membangun hubungan baik dengan seluruh instansi terkait. “Mari kita terus berjuang bersama sama menciptakan progres pembangunan yang lebih cepat lagi,”harapnya.

Dikesempatan tersebut Bupati Tala mengenalkan para pejabat di lingkup Pemkad Tanah Laut yang berhadir, serta memberikan cinderamata berupa kain jimpit sasirangan dengan motif anggrek khas Tanah Laut kepada Ketua Pengadilan Negeri Pelaihari dan Ketua Pengadilan Agama Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar