KUA Tambang Ulang Terpilih Sebagai KUA Teladan Tanah Laut

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tambang Ulang terpilih sebagai KUA teladan 2019 pada Pemilihan KUA Kecamatan Teladan Tingkat Kabupaten Tanah Laut tahun 2019, Senin (17/06/19) di aula Kemenag Tala.

Ka.Kankemenag mengatakan pemilihan KUA teladan merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan Kementerian agama kepada masyarakat dan pelaksanaan KUA teladan diharapkan mendorong motivasi KUA kecamatan untuk lebih prima dalam melayani masyarakat. “Mari kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ucapnya.

Ka.Kankemenag berharap dengan adanya pemilihan KUA teladan dapat memotivasi memberikan inovasi layanan KUA kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik dan nyaman. “Wujudkan layanan prima kepada masyarakat dengan adanya KUA teladan atau percontohan,” ungkapnya.

Sebelumnya panitia penyelenggara seksi Bimas Islam Kemenag Tala Fathurraji, S.H.I mengatakan pelaksanaan pemilihan KUA Kecamatan Teladan diikuti sebanyak 11 orang yakni Kepala KUA dari 11 Kecamatan se Kabupaten Tanah Laut.

Adapun sistem penilaiannya dengan cara menjawab instrumen yang telah ditentukan Kanwil Kemenag Kalsel, sedangkan yang memasuki 3 besar yakni KUA Kec. Tambang Ulang, KUA Kecamatan Bati-Bati dan KUA Kec. Kintap dan akhirnya terpilih sebagai KUA Teladan adalah KUA Kec. Tambang Ulang yang di Kepalai Abdul Basit. Sedangkan Tim Penilai adalah Ka.Kankemenag, Kasubbag TU dan Kasi Bimas Islam.

Posting Komentar

0 Komentar