Kasubbag TU: Kenali Produknya, Baru Gunakan

“Kenali produknya, baru gunakan,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. Zairin Fanzani dalam sambutannya pada Sosialisasi Produk Bank Kalsel Syariah, Selasa (18/06/19) di aula Kankemenag.

Menurutnya, sosialisasi tersebut sangat bermanfaat bagi ASN di lingkungan Kemenag Tala yang ingin membuka tabungannya di Bank Syariah. “Kita welcome saja kepada pihak perbankan yang ingin mensosialisasikan produknya ditempat kita selama tidak ada paksaan untuk menggunakan produknya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, produk perbankan Syariah mengalami perkembangan, karena itu perlu sosialisasi penyampaian keunggulan dari produk-produk syariah yang harus digunakan mayoritas muslim.

Sementara itu Kepala Kedai Bank Kalsel Syariah Tala Ismet Suryadi menyampaikan, banyak produk yang ditawarkan Bank Kalsel Syariah seperti simpanan menarik bagi pelajar yaitu Simpel (Simp. Pelajar), deposito yang dalam keadaan tertentu bisa diambil dengan denda sangat ringan dan juga ada pinjaman untuk pembelian mobil dan motor dalam jangka waktu s.d 8 tahun.

Selain itu pihaknya berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat dapat mengetahui akan keberadaannya Bank Kalsel Syariah di Tala selain merupakan manajemen marketing pemasaran produk Bank Kalsel Syariah sendiri.

Sosialisasi tersebut dihadiri Kasi, Kepala KUA, Kamad, Pengawas dan Penyuluh Agama Islam se Tala.

Posting Komentar

0 Komentar