Calon Pengawas Lakukan OL di Kemenag Tala

Peserta Diklat Teknis Fungsional Pembentukan Jabatan Calon Pengawas Madrasah/PAI Sekolah yang dilaksanakan Balai Pendidikan Dan Pelatihan Keagamaan (BDK) Banjarmasin melakukan Observasi Lapangan (OL) di Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala), Rabu (07/09/16).

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha (Ka.Sub.Bag TU) Drs. H.M.Rusdi Hilmi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hamsani, S.Pd.I dan Ketua Pokjawas Edy Pornomo, S.Pd. menerima rombongan peserta diklat calon pengawas di Aula Kankemenag Tala.

Sebelum sambutannya H. Rusdi Hilmi menyampaikan permohonan maaf atas berhalangannya hadir Kepala Kantor Kemenag Tala serta mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terimakasih kepada BDK Banjarmasin yang telah mempercayakan kepada Kemenag Tala khususnya Pokjawas untuk melakukan penelitian.

H. Rusdi Hilmi menginformasikan Pokjawas Kemenag Tala terdiri dari 14 orang pengawas yang tersebar se Kabupaten Tala yang terdiri 7 orang Pengawas PAI dan 7 orang Pengawas Madrasah.

Sementara itu, Tim dari Widyaiswara menyampaikan OL merupakan salah satu program mata diklat yakni Studi Lapangan yang kemudian akan diseminarkan hasil observasinya. "Kegiatan Lokus dan Penggalian Fokus Studi Lapangan ini diikuti sebanyak 30 orang peserta dan 7 orang pembimbing dan pendamping yang berasal dari widyaiswara dan penyelenggara diklat,"terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar