Panitia HAB Gelar Rapat

Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-71 menggelar rapat lanjutan di Aula Kankemenag Tala, Kamis (22/09/16).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Drs. H.M.Rusdi Hilmi dan Sekretaris, H.Yulian Syahrani, S.AP dengan agenda pembahasan anggaran dana dan kegiatan pelaksanaannya.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Tala yang juga sebagai Ketua Panitia meminta kepada seluruh panitia untuk betul-betul berpartisipasi dan mensukseskan HAB Kemenag tersebut yang dilaksanakan setiap 03 Januari.

"Perlu kerjasama semua pihak untuk mensukseskan HAB nantinya, dengan kerjasama yang kuat kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar, dan sangat diperlukan dukungan, bantuan baik berupa pemikiran maupun tenaga nantinya," harapnya.

Sementara itu, H. Yulian Syahrani mengingatkan bercermin dari kegiatan tahun yang lalu untuk menjadi evaluasi tahun 2016 dalam melaksanakan peringatan tersebut. "Kita akan lebih tingkatkan lagi kemeriahan HAB pada tahun ini, dibandingkan tahun yang lalu," ingatnya disela-sela rapat.

Dalam HAB nanti lanjut H.Yulian ada beberapa kegiatan diantaranya jalan santai, donor darah serta doorprize, dan puncak peringatan HAB dengan pelaksanaan upacara.
 
Rapat tesebut dihadiri seluruh panitia yang terdiri dari masing-masing perwakilan Madrasah, KUA, dan Karywan di lingkungan Kemenang. (Re

Posting Komentar

0 Komentar