Ketua DWP Tala Tingkatkan Silaturrahmi

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Hj. Tuti Herlina Rusmadi bersilaturrahmi dikediaman Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Ary Suryadhini Alamsyah dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj. Nurul Sukamta, Senin (12/09/16).

Kita sebagai DWP Kemenag Tala harus selalu menjaga hubungan yang baik dan saling berkomunikasi tentang kemajuan organisasi kita, yakni dengan silaturrahmi, terangnya saat dimintai informasi diwaktu yang berbeda.

Hj. Tuti Rusmadi mengatakan sebagai pengurus organisasi perempuan tentu kita tidak kalah eksistensinya sebagai peran perempuan dalam mengisi pembangunan. Kita disini saling bertukar informasi dan bekerjasama demi kemajuan daerah kita, baik organisasi yang tergabung di GOW maupun organisasi perempuan lainnya, pungkasnya.

Lebih lanjut, Hj. Tuti Herlina Rusmadi menyampaikan dengan momen hari raya Idul Adha kita tidak hanya meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, akan tetapi meningkatkan hubungan kita kepada manusia, yakni dengan meningkatkan silaturahmi.

Turut berhadir pada kesempatan tersebut isteri Sekda Tala dan para tamu undangan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar