Kemenag Tala Bentuk Panitia HAB

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) melaksanakan rapat pembentukan panitia peringatan Hari Amal Bakti (HAB), Senin (19/09/16) di Aula Kankemenag Tala.

Rapat langsung dipimpin Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Tata Usaha (TU) H.M.Rusdi Hilmi dengan dihadiri para Kepala Seksi (Kasi) dan diikuti seluruh Kepala Madrasah (Kamad), Kepala KUA dan seluruh karyawan - karyawati di lingkungan Kemenag Tala usai apel gabungan.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM dalam arahannya mengharapkan panitia yang terpilih hendaknya selalu menjaga kekompakan dan kerjasama. Baik pra pelaksanaan maupun pasca kegiatan, persiapkan semaksimal mungkin, katanya.

Ditambahkannya lagi, siapapun yang terpilih sebagai panitia nantinya tetap saling kordinasi untuk mensukseskan pelaksanaan HAB. "Semoga pelaksanaan peringatan HAB tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya," tambahnya.

Dari hasil rapat tersebut terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana yaitu Kasubbag TU, Sekretaris Yulian Syahrani, dan Bendahara H. Abdul Muin.

H.M.Rusdi Hilmi yang terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan dengan terbentuknya kordinator-kordinator kegiatan tersebut diharapkan dapat mensukseskan peringatan HAB Kemenag ke-71. "Insyaallah rapat lanjutan akan segera kita laksanakan pada kesempatan waktu lain dengan segera," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar