Jamaah Haji Kloter 1 Tala Kembali Ke Banua

Rombongan Jamaah Haji Debarkasi Banjarmasin Kelompok Terbang (Kloter) 1 asal Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang tergabung dengan Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru telah kembali ke Banua Bumi Tuntung Pandang, Minggu (18/09/16) pukul 09.00 Wita di Halaman Pertasi Pelaihari.

Sebelumnya rombongan Jamaah Haji asal Kab. Tala mendarat pada pukul 02.26 Wita. Kedatangan tersebut mengalamai keterlambatan dari jadwal semula pukul 01.00 Wita, lantaran traffic di Bandara Internasional King Abdul Aziz.

Setibanya di Debarkasi Banjarmasin Jamaah Haji langsung menuju Aula Jeddah dan disambut langsung Pgs. Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel H. Noor Fahmi, MM.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H. Rusmadi, S.Ag, S.Pd.I, MM menyampaikan ucapan selamat datang kepada Jamaah Haji kloter 1 asal Kab. Tala. Alhamdulillah Jamaah Haji sudah tiba dan sampai kebanua dengan selamat, semoga Jamaah Haji yang sedang sakit cepat sembuh dan bisa langsung berkumpul keluarga, tuturnya.

Sebanyak 180 orang Jamaah Haji Kloter 01 asal Kabupaten Tanah Laut dini hari tadi diberangkatkan menuju bumi Tuntung Pandang dengan disambut Wakil Bupati Tala dan sanak keluarga.

Posting Komentar

0 Komentar