Majukan Madrasah, Madrasah Gelar Rapat Komite

Manicta. Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Tanah Laut (Manicta) mengadakan Rapat Komite yang dihadiri orang tua siswa Kelas X dan dipimpin langsung Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Manicta Rahmadi, S.Ag.,M.Pd.I serta Ketua Komite Manicta Drs. Akhmad Rifani, M.Pd, Sabtu (10/09/16) siang di Aula Serbaguna Kampus Manicta.

Ditemui seusai rapat Wakamad menjelaskan agenda rapat merupakan kelanjutan dari Rapat pengurus komite minggu lalu yang berisi penyampaian tentang pengadaan Koperasi, Fasilitas asrama, serta program-program madrasah di hadapan para orang tua siswa. "Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar dan banyak orang tua menyempatkan diri berhadir," katanya Rahmadi.

Lebih lanjut Rahmadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua siswa yang ikut menyusun agenda-agenda yang dapat menunjang kemajuan Madrasah kedepannya, juga inisiatif para orang tua yang menyumbangkan ide-ide bagus untuk madrasah. Insya Allah kemitraan ini akan terus berlanjut, ujar Rahmadi.

Rahmadi menambahkan dengan adanya rapat komite bersama para orang tua siswa tersebut diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara pihak Madrasah dan orang tua/wali siswa untuk terus mendukung anak-anaknya dalam menempuh pendidikan hingga selesai di Manicta. "Mari kita jadikan Manicta sebagai madrasah terbaik dengan kerjasama semua pihak," ajak Rahmadi.
 
Salah satu pengurus inti komite Manicta Selamet Rianto mengharapkan dengan adanya rapat komite tersebut bisa menjadi moment positif bagi kemajuan Manicta ke depan, sebab ada banyak pemikiran dalam penyusunan beragam program yang menunjang kemajuan Manicta ke arah yang lebih baik. Kita akan terus kerja sama dan bahu membahu memajukan Manicta, pungkas Selamet.

Posting Komentar

0 Komentar