LPTQ Tanah Laut Gelar Persiapan MTQ Tk.Provinsi

Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar rapat persiapan Musabaqah Tilawati Quran Nasional (MTQN) tingkat provinsi Kalimantan Selatan ke XXIX, Rabu (21/09/16) di Aula Kemenag Tala.

Rapat langsung dipimpin ketua LPTQ H.Kamaruzzaman dengan dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H. Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM, Ketua I Sarnadi Abdullah, Sekretaris Umum Darmawi,S.Pd.I (Kasi Bimas Islam), Kabag Kesra dan para peserta pendamping lainnya.

Ka.Kankemenag Tala dalam arahannya menekankan kepada kafilah dan official agar menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya, menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan saling komunikasi dan terakhir memegang teguh komitmen sebagai mana yang telah diberikan.

Lebih lanjut H. Rusmadi berharap pada pelaksanaan nantinya agar perlu memberikan perhatian yang maksimal kepada peserta yang mengikuti lomba, sehingga berjalan lebih baik dibandingkan sebelum-sebelumnya.

"Kita berusaha memperbaiki dari tahun ketahun, baik dari pembinaan para qori-dan qoriah dan para hafiz-hafizah, semoga hasil dari MTQN tingkat Kabupaten di Batu Ampar kemaren menghasilkan bibit-bibit yang membawa nama harum Kab.Tala di Barabai nanti," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua I Sarnadi Abdullah mengajak para pendamping, official maupun peserta saling menjaga kordinasi mempersiapkan hal-hal yang diperlukan pada saat pelaksanaan, baik dari keseragaman, transportasi dan akomodasi.
 
Dikatakannya, kafilah Tala akan diperkuat 90 orang yang tergabung, baik peserta maupun pendamping pada MTQ yang berlangsung Desember mendatang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kota Barabai.

Posting Komentar

0 Komentar