Pokjaluh Kemenag Tala Lakukan Pembelajaran Ke Sidoarjo

Kelompok Kerja Penyuluh Agama (Pokjaluh) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) bersama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) melakukan kunjungan pembelajaran ke Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sidoarjo beberapa hari yang lalu.

Kepala Kantor Kemenag Tala H. Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM dalam sambutannya menyampaikan, hal tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan berbagi informasi antara pokjaluh di Tala dengan Kab. Sidoarjo untuk diterapkan di daerah masing-masing.
H. Rusmadi berharap setelah kegiatan tersebut Pokjaluh dapat melaksanakan langsung dari pembelajaran yang didapat selama 31 Agustus s.d. 02 September. "Kita sangat terkesan atas kinerja dan etos kerja pokjaluh Kemenag Sidoarjo," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Rombongan Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Tala Darmawi, S.Pd.I melaporkan silaturahmi diikuti sebanyak 35 orang Penyuluh Agama, Asisten II, dan Kabag Kesra Pemda Tala. "Terimakasih atas sambutan hangat dan baik Ka.Kankemenag Kab. Sidoarjo H.Achmad Rofii, SH.,M.Pd.I dalam kesempatannya," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar