Ka.Kankemenag Pinta Sinkronisasikan Tenaga Pendidik

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM meminta sinkronisasikan tenaga pendidik ASN Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) di Satuan Kerja (Satker) asal masing-masing tenaga pendidik.

Kita akan berupaya terus memperhatikan hak-hak dan kewajiban para tenaga pendidik, khususnya tenaga pendidik ASN MAN IC," tegas Ka.Kankemenag. Hal tersebut disampaikannya saat sambutan pada rapat koordinasi bersama Pgs. Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kemenang Kalsel H. Noor Fahmi,MM dan Kepala Madrasah (Kamad) Selasa (20/09/16) di Lesehan Tepi Danau Pelaihari.

Disampaikannya lagi mengenai teknis, keamanan, kenyamanan maupun kesejahteraan bagi tenaga pendidik dan tenaga administrasi harus jauh lebih baik.

Di kesempatan tersebut H.Rusmadi juga mengatakan kemenag yang diberikan amanah dalam pembangunan MAN IC melalui Kepala Bidang (Kabid) Mapenda maupun Seksi Pendidikan Madrasah, akan tetap melakukan pembenahan tahap demi tahap untuk mengembangkan MAN IC tersebut.

Menanggapi hal tersebut H. Noor Fahmi mengatakan pembangunan dan pengembangan sarana dan prasarana di MAN IC akan terus dibenahi.

Posting Komentar

0 Komentar