Ka.Kankemenag Lakukan Penarikan Undian BRI

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM melakukan penarikan undian Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Balairung Pelaihari, Sabtu (24/09/16).

Acara tersebut merupakan undian panen hadiah simpedes semester I tahun 2016 yang dilaksanakan Kantor Cabang (Kanca) BRI Pelaihari dengan Grand Prize 1 unit Mobil Xenia dan beberapa unit motor serta puluhan hadiah lainnya.

Kepala Kanca BRI menyampaikan pemberian hadiah tersebut diharapkan dapat meningkatkan nasabah BRI dan selain itu, ia berharap agar nasabah semakin akrab dengan pelayanan yang diberikan BRI.

Sementara itu H.Rusmadi yang diberikan kehormatan menekan tombol undian mengucapkan selamat kepada penerima undian. "Semoga hadiah yang didapat bermanfaat dan memberikan kebahagian untuk keluarga," sampainya.

Usai acara Ka.Kankemenag mengatakan BRI merupakan salah satu mitra kerja di Kabupaten Tala yang berperan penting dalam pembangunan. "BRI juga banyak memberikan manfaat dan keuntungan, kita sangat mendukung agar masyarakat gemar menabung," pungkasnya.

Turut berhadir pada acara tersebut Ketua Asisten I Bupati Tala, perwakilan polres Tala, Dandim Tala, Kepala Dinas Pendidikan, karyawan BRI dan seluruh nasabah simpedes BRI Cabang dimasing-masing unit.

Posting Komentar

0 Komentar