Regu Cerdas Cermat PMR Rebut Juara IV

ManPel. Regu Cerdas Cermat Palang Merah Remaja (PMR) MAN Pelaihari (ManPel) berhasil merebut Juara IV pada lomba cerdas cermat PMR yang diselenggarakan Korp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit IAIN Antasari Banjarmasin.

ManPel mengikut sertakan 3 siswi dalam lomba yang diikuti 21 regu dari madrasah/sekolah se Kalimantan Selatan, Selasa (20/09/16) di Aula IAIN Antasari Banjarmasin.

Asmiah Ulfah kelas XII IPS, Eka Maulina kelas XI IPS dan Sri Novi Anggraeni kelas XI IPA tampil penuh dengan percaya diri akan tetapi dewi fortuna masih belum berpihak kepada regu cerdas cermat ManPel.

Guru Pendamping ManPel Rahmawati, S.Sos mengungkapkan persaingan partai grand final berlangsung cukup seimbang karena regu yang lolos ke babak final adalah yang tebaik dan regu cerdas cermat ManPel tampil dengan percaya diri, namun regu lain tampil lebih bagus.

"Ini merupakan buah perjuangan yang mereka lakukan dari babak penyelisihan hingga babak final dan juara 
IV merupakan pencapaian terbaik yang di gapai oleh regu cerdas cermat Manpel," terang Rahma.

Sementara itu salah seorang peserta lomba cerdas cermat Eka Maulina mengatakan sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik. "Trophy juara IV yang kami berikan kepada ManPel," ucap Eka.
 
Dilain pihak Kamad Dra. Hj. Aminah mengatakan keikutsertaan PMR ManPel dalam lomba tersebut untuk memperbanyak pengalaman agar lebih memahami tentang seluk beluk tentang PMR. "Syukur Alhamdulillah regu PMR ManPel bisa membawa pulang trophy," ucap Hj. Aminah.

Posting Komentar

0 Komentar