Ka.Kankemenag Minta Guru Kembangkan Pengetahuan Berbasis Teknologi

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi, S.Ag.,S.Pd.I.,MM mengimbau agar guru menyetarakan peningkatan ilmu berbasis tekhnologi

"Guru harus terus berkembang seiring dengan perkembangan tekhnogi agar pendidikan didaerah kita tidak keterbelakangan," katanya pada rapat koordinasi Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah (MTs), Selasa (27/09/16) di Aula MTsN Panyipatan.

Dihadapan Ketua Pokjawas Edy Purnomo, S.Pd., Pengawas dan Kepala Madrasah (Kamad) MTs se-Kabupaten Tala, Ka.Kankemenag juga meminta pendidik maupun tenaga kependidikan meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan mutu kinerja.

Lebih lanjut H. Rusmadi mengajak kepada semua elemen yang tergabung di madrasah untuk saling bekerjasama memajukan pendidikan, baik Kamadnya yang lebih aktif serta peran dari pengawas dan pihak terkait untuk saling mendukung. Mari kita kembangkan dan tingkatkan pendidikan yang lebih kompetetif, tambahnya.

Sementara itu, Ketua K3M Akhmad Saufi, S.ag.,M.MPd. menginformasikan selain pertemuan rutin KKM MTs, pertemuan juga diisi rapat kordinasi antara Kementerian Agama (Kemenag) baik Kasi Penmad, Pengawas, serta KKMTs Tala se Kabupaten Tala.
 
"Rakor membicarakan pelaksanaan ulangan umum yang mendatang menggunakan soal berstandar provinsi se-Kalsel, menstandarkan pengolahan rapot dengan aplikasi yang sama se-Kalsel, dan melaksanakan pelatihan untuk pelaksanaan kurikulum mendatang," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar