Seksi Penmad : Fokus dan Jangan Tergesa-gesa Dalam Menjawab Soal

“Lebih fokus dan jangan tergesa-gesa dalam menjawab soal,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hamsani, S.Pd.I saat meninjau pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi, Rabu (25/ di MTsN 2 Tala, Rabu (25/07/18). 

Lebih lanjut Hamsani meminta agar para peserta KSM mengerjakan soal dengan hati-hati dan lebih teliti dalam membaca serta memahami soal yang ada. “Gunakan waktu kalian sebaik mungkin dan fokuskan pikiran kalian dalam mengikuti kompetisi ini,” pintanya.

Pada kesempatan itu Hamsani juga mengimbau kepada proktor dan pengawas agar selalu standby, siap selalu saling kerjasama untuk bersinergi demi suksesnya pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi. “Semoga kerja keras kita semua mengantarkan anak anak kita pada ajang kompetisi tingkat Nasional nantinya,” harapnya.

Sementara itu proktor KSM Rofik Aksan, S.Pd mengatakan pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Clusters Tala memakai 1 ruang dengan 20 unit Laptop, untuk teknis pelaksanaannya dibagi menjadi 2 sesi. “Kita berharap semoga mulai awal pelaksanaan sampai akhir nanti server dan signal dapat bekerja dengan stabil,” tukasnya.

Peserta KSM Tingkat Provinsi untuk siswa terbaik nantinya akan dikirim pada KSM Tingkat Nasional yang akan digelar dari 24 s.d 29 September 2018 mendatang di Kota Bengkulu.

Posting Komentar

0 Komentar