Kemenag Tala Gelar Pembinaan Karu dan Karom

Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut menggelar pembinaan Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) bagi Jamaah Calon Haji (JCH) tahun 2018, Jum`at (20/07/18) di aula Kemenag.
Sebanyak 243 JCH Tanah Laut terbagi enam rombongan dan 22 regu tergabung dikloter 17 pada gelombang ke II bergabung dengan JCH Banjarmasin dan Barito Kuala.

Kepala Kemenag Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA dikesempatannya menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada JCH yang terpilih menjadi Karu dan Karom. “Jalankan tugas dengan sebaik baiknya dan atas kepercayaan dan kesediannya sebagai ketua rombongan kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Selanjutnya Ka.Kankemenag mengimbau kepada para petugas agar menjalankan tugas tersebut dengan tulus dan ikhlas sehingga bernilai ibadah dan membawa keberkahan dalam memberikan bimbingan pelaksanaan ibadah haji.
 
Sementara Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Drs.H.Akh.Rusyadi berharap dengan pembinaan tersebut Karu dan Korum dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh jamaah, khususnya CJH Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar