Kemenag HSS dan Kemenag Tala Jalin Sinergitas


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs.H.Saribbudin, M.Pd.I berserta Kasubbag Tata Usaha dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kemenag Tala guna menjalin sinergitas dan silaturahmi, Rabu (11/07/18).
Dikesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs.H.M.Rusdi Hilmi, MA yang baru menjabat Kepala Kemenag Tala menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kemenag HSS dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Sementara Kepala Kemenag HSS Drs.H.Saribbudin, M.Pd.I mengatakan tujuan kedatangannya selain bertukar informasi dan upaya peningkatan pelayanan melalui program Pelayanan Terpatu Satu Pintu (PTSP) pada Kementerian Agama.
Hal senada diungkapkan Humas HSS Aidil yang mengatakan kunjungan kerja tersebut untuk saling berbagi pengetahuan penerapan PTSP di Kemenag Tala agar bisa diterapkan di Kemenag HSS.
Terakhir Kepala Kemenag HSS memberikan cendera mata kepada Kemenag Tala berupa Bibit Pohon Langsat dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan PTSP.
Turut hadir dikesempatan tersebut Kepala Kemenag Tala periode sebelumnya Drs.H.Rusbandi,MA dan para Kasi Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar