Kemenag Tala Gelar Rakor KKG dan MGMP PAI

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI se-Kabupaten Tala, Rabu (18/07/18) di Aula Kemenag Tala.

Kasi PAI Darmawi, S.Ag mengatakan Rakor dilaksanakan untuk persiapan pelaksanaan Pentas PAI tingkat provinsi yang akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang dan persiapan pentas PAI tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan 31 Juni 2018 di Islamic Center Al Manar.

“Mudah-mudahan pelaksanaan pentas PAI Kabupaten tersebut bisa melahirkan perwakilan peserta yang terbaik untuk mewakili di tingkat provinsi,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs. H. M. Rusdi Hilma, MA berharap peserta terpilih nantinya benar-benar yang terbaik dan akan membawa nama harum daerah serta dapat bersaing hingga tingkat nasional.
 
Rapat tersebut mengkordinasikan terkait dengan pelaksanaan teknis baik persiapan peserta, pendamping maupun tempat pelaksanaan dan diikuti semua pengurus KKG dan MGMP PAI.

Posting Komentar

0 Komentar