Ka.Kankemenag Pinta ASN Turut Sukseskan MTQN Ke-41 Tingkat Kabupaten

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Tala untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-41 tingkat Kabupaten Tahun 2018 di Kecamatan Kurau sebagai tuan rumah. 

“Kepada seluruh ASN agar turut serta dalam menyukseskan MTQN ke-41 tingkat Kabupaten,” ujarnya saat menjadi pembina apel pagi, Senin (09/07/18) di Halaman Kemenag.

Lebih lanjut H. Rusbandi mengatakan pelaksanaan MTQN ke-41 akan dilaksanakan pada 13 s.d. 15 Juli 2018 mendatang yang diikuti 11 kecamatan.

Selanjutnya Ka.Kankemenag menambahkan, keikutsertaan dan partisipasi semua sangatlah diperlukan guna kelancaran dan kesuksesan MTQN ke-41 nantinya. “Semoga pelaksanaan MTQ tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan peserta terbaik diantara yang baik,” tukasnya.

Diakhir sambutannya Ka.Kankemenag meminta kepada ASN yang rumahnya berdekatan dengan lokasi pelaksanaan MTQ agar terjun langsung memeriahkan dan meramaikan dengan memasang umbul umbul, lampu hias dan lain sebagainya.

Apel Senin berjalan dengan lancar yang dihadiri seluruh pejabat struktural, penyuluh agama, pengawas sekolah dan seluruh ASN di lingkungan Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar