243 JCH Tanah Laut Ikuti Manasik Massal II

Sebanyak 243 Jamaah Calon Haji (JCH) Tanah Laut mengikuti manasik massal II se Kabupaten Tanah Laut di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Pelaihari, Senin (16/07/18).

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA mengharapkan agar JCH dapat memahami proses perjalanan ibadah haji baik gelombang I maupun gelombang ke II. “Sejak dari Tanah Air ke Arab Saudi dan kembali ke Tanah Air Jamaah Calon Haji harus mengerti alur perjalanannya,” ujarnya.

Dikesempatan tersebut Ka.Kankemenag berpesan kepada JCH Tanah Laut untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik secara spritual maupun secara fisik untuk senantiasa menjaga kesehatan agar tidak mengganggu pelaksanaan ibadah haji nantinya.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Drs.H.Akh. Rusyadi mengatakan penbinaan Manasik Haji Massal II merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan manasik yang didapat JCH Tala.

Sebanyak 243 JCH Tanah Laut akan diberangkatkan 12 Agustus mendatang ke asrama haji embarkasi Banjarmasin dan diterbangkan ke Makkah keesokan harinya.

Posting Komentar

0 Komentar