KUA Pelaihari Wakili Kabupaten Tanah Laut

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pelaihari terpilih sebagai KUA teladan kabupaten Tanah Laut dan mewakili kabupaten ditingkat provinsi Kalimantan Selatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs. H.Rusbandi,MA menjelaskan alasan KUA Pelaihari terpilih mewakili KUA Teladan merupakan kesepakatan bersama dan hasil penilaian karena dianggap mampu, terbaik dan paling baik untuk mewakili Kabupaten Tanah Laut.

“Mudah-mudahan KUA Pelaihari menjadi KUA Teladan mewakili tingkat Prov.Kalsel,” ujar Ka.Kankemenag saat mendampingi Kepala Bidang Urais dan Binsyar Kemenag Kalsel H. Sawiti, Selasa (03/07/18) di KUA Kec. Pelaihari.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag menjelaskan terpilihnya KUA Pelaihari dikarenakan peristiwa pernikahan lebih banyak dan pengadministrasian lebih baik sehingga patut mewakili KUA Teladan.

Kepala Seksi Bimas Islam H.Zairin Fanzani, S.Ag menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan memberikan motivasi bagi KUA yang lain dalam meningkatkan kinerja KUA dengan pelayanan lebih baik dan dibarengi SDM yang memadai.

Turut berhadir dikesempatan tersebut Kasi Pemberdayaan KUA, Kasi Kepenghuluan, Kepala KUA Pelaihari dan tim dari Kemenag Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar