Ka.Kankemenag: Keberhasilan Tidak Akan Tercapai Tanpa Mitra Kerja Yang Baik

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengatakan Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA mengatakan keberhasilan sebuah organisasi tidak akan tercapai tanpa adanya mitra kerja yang baik dari semua pihak.
Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Ka.Kankemenag Tala yang lama Drs. H. Rusbandi, MA dengan Ka.Kankemenag Tala yang baru, Selasa (17/07/18) di Aula Kemenag Tala.
“Keberhasilan bersama itu, tidak hanya bisa sendirinya tanpa didukung rekan kerja, seperti halnya Kemenag Tala ini,” ujar H. M. Rusdi Hilmi.
Lebih lanjut H.M. Rusdi Hilmi mengucapkan terimakasih dan bangga atas segala perubahan dan inovasi yang digagas Ka.Kankemenag sebelumnya sehingga Kemenag Tala lebih baik.
Sementara itu H. Rusbandi yang sekarang menjabat Ka.Kankemenag Batola menyampaikan terimakasih selama bertugas sudah diterima dengan baik. “Terimakasih kami sudah diterima selama 1 tahun 2 bulan, semoga pengabdian kita kepada lembaga Kemenag ini bernilai ibadah,” ujarnya
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tala mengatakan, dukungan dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan instansi vertikal seperti halnya Kementerian Agama harus terus terjalin dengan baik. “Semoga kedepan sinerjitas kita semakin erat untuk pemerintah daerah, dengan pemimpin baru semangat baru yang lebih meningkat,” harapnya.
Pisah sambut tersebut dihadiri anggota DPR RI Aditya Mufti Arifin, para pejabat di lingkungan Kemenag Batola, Forkompinda Tala dan DWP Kemenag dan seluruh Kepala KUA dan Madrasah se Kabupaten Tala.

Posting Komentar

0 Komentar