LPTQ Kabupaten Tala Gelar Orientasi Dewan Hakim MTQN Ke-41

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar Orientasi Majelis Hakim dan Dewan Hakim Juri MTQN ke 41 Tingkat Kabupaten, Selasa (10/07/18) di Gedung Sarantang Saruntung.
Dikesempatan tersebut sekaligus dilakukan pelantikan majelis hakim dan dewan hakim oleh Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta.
H.Sukamta mengharapkan orientasi tersebut sebangai pengingat kembali bagi dewan juri untuk memberikan penilaian secara objektif kepada para peserta dengan harapan mendapatkan peserta yang terbaik.
Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Tala yang diwakili Bimas Islam H.Zairin Fanzani, S.Ag mengatakan Kementerian Agama dan Pemerintah daerah diharapkan dapat bersinergitas untuk menyukseskan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke 41 yang digelar di Kecamatan Kurau pada 13 s.d 15 Juli 2018 mendatang.
Ka.Kankemenag berharap dengan dilantiknya dan diorientasinya, para dewan juri dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesionalitas, jujur dan tanggung jawab serta memahahi tupoksinya masing-masing.
Pelantikan tersebut disaksikan Ketua LPTQ Tala Drs.H. Syahrian Nurdin, M.Si para Forkumpinda dan seluruh peserta orientasi.


Posting Komentar

0 Komentar