H. M. Rusdi Hilmi Pimpin Kemenag Tala

Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA resmi memimpin Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) setelah dilantik resmi Ka.Kanwil Kemenag Kalsel H. Noor Fahmi, Selasa (10/07/18) di aula Kemenag Kalsel. 

Di sambutannya H. Noor Fahmi mengatakan pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan diantaranya Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Wakaf Kanwil Kemenag kalsel yang ditempati H. Fahrudin yang sebelumnya Ka.Kankemenah HST, kemudian Ka.Kankemenag HST ditempati H.Saipudin yang dipromosikan sebelumnya Kasi Penmad dan Drs. H. M. Rusdi Hilmi, MA yang sebelumnya menjabat Kasubbag TU Kemenag Tala dipromosikan menjadi Ka.Kankemenag Tala, sedangkan Drs. H. Rusbandi, MA menjabat Ka.Kankemenag Batola.

Lebih lanjut Ka.Kanwil menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang sudah diamanahkan.

Selanjutnya Ka.Kanwil mengimbau kepada para kepala Kantor agar pelaksanaan ibadah haji yang segera dilaksanakan harus terorganisir dengan baik.

Sebagai Ka.Kankemenag Tala yang baru, H. M. Rusdi Hilmi mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kemenag Tala. “Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Pelantikan pejabat eselon III tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Kemenag Kalsel, Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota se Kalsel dan para Kasi Kemenag Tala dan HST serta Batola.

Posting Komentar

0 Komentar