Ka.Kankemenag Pinta Satker Segera Lapor e-MPA

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) meminta kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemenag Tala agar segera meinput laporan aplikasi elektronik-Monitoring Pelaksanaan Anggaran (e-MPA).
Mantan Kasubbag TU tersebut mengatakan berdasarkan surat Kanwil Kemenag Kalsel bahwasannya masih banyak Satker di lingkungan Kemenag Tala yang belum melapor e-MPA.
“Saya mohon kepada seluruh kepala madrasah agar segera meintruksikan operator e-MPA agar segera meinput seluruh komponen pada aplikasi e-MPA,” ujarnya saat sambutan pada apel kesadaran, Selasa (17/07/18) di halaman Kemenag.
Disamping itu Ka.Kankemenag yang baru saja dilantik tersebut mengimbau kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban anggaran yang telah direalisasikan pada semester I tahun anggaran 2018.
“Saat ini kita sudah memasuki semester II, saya harap seluruh LPJ pada semester I agar segera diselesaikan,” pintanya.
Apel kesadaran setiap tanggal 17 tersebut dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kepala MA, MTsN, MIN se Kabupaten Tala, Penyuluh Agama, Pengawas Sekolah dan seluruh ASN di lingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar